Berita Sunnah Terkini

Urusan Elo,Urusan Gue Juga


rekaman kajian yang di bawakan oleh Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri Lc Hafidzahullah (Alumnus Universitas Islam Madinah,KSA) dengan tema :"Urusan Elo,Urusan Gue Juga"

Kajian dilaksanakan pada Hari Ahad 14 Juni 2015,Jam 12.45 - Selesai
Bertempat di Masjid Husnul Khotimah,Kementrian Hukum dan HAM RI,jl Rasuna Said Kv 6-7 (Seberang Pasar Festival) - Jakarta Selatan

Download Kajian melalui link di bawah ini dengan cara klik kanan save link as/copy link location bagi pengguna download manager

Judul
Size
Durasi
Link Download
Urusan Elo,Urusan Gue Juga
22,3 Mb
1 Jam 37 Menit

Link Alternatif :
Apabila kesulitan Download melalui link di atas silahkan download melalui link Box.com di bawah ini :

Urusan Elo,Urusan Gue Juga - [Box.com]

Video Silahkan Download atau Tonton Melalui Link di Bawah ini :

Urusan Elo,Urusan Gue Juga - https://youtu.be/YqynU_SSSe8

0 Response to "Urusan Elo,Urusan Gue Juga"