Berita Sunnah Terkini

Penyimpangan Terhadap Aqidah yang Benar akan Membawa Kebinasaan

Deskripsi Singkat:

- Penyimpangan dari aqidah yang benar akan membawa kepada kehancuran dan kebinasaan sebagaimana Allah telah menghancurkan ummat-ummat terdahulu ketika mereka menyimpang dari aqidah yang benar yang telah dibawa oleh Rasul-Nya.
- Barangsiapa yang tidak memegang dan meyakini aqidah yang benar dalam beragama kepada Allah maka hidupnya akan dihinggapi oleh berbagai keraguan, kebimbangan dan berbagai kebingungan-kebingungan yang lainnya.
- Mereka yang tidak mengetahui aqidah yang benar sering dari mereka tertimpa penyakit jiwa yang berupa stres atau kebimbangan, keraguan dan berbagai tekanan-tekanan jiwa yang lainnya sampai-sampai banyak dari mereka melakukan bunuh diri yang dilarang didalam Islam.
- Sebuah masyarakat yang tidak memiliki aqidah yang benar maka masyarakat itu hidup layaknya binatang, tidak tahu akan kemaslahatan dan kemanfaatannya.
- Allah telah menjamin kesejahteraan, keamanan dan kelayakan hidup didunia ini bagi orang-orang yang bertauhid kepada Allah, meninggalkan syirik, beraqidah dengan aqidah yang benar.

Download File

0 Response to "Penyimpangan Terhadap Aqidah yang Benar akan Membawa Kebinasaan"