Berita Sunnah Terkini

Perbuatan Syirik Adalah Sebodoh-bodoh Perbuatan

Deskripsi Singkat:

- Sesungguhnya perbuatan syirik adalah kebodohan yang sangat parah karena didalam perbuatan syirik terdapat perkara-perkara yang sama sekali tidak sesuai dengan logika dan akal sehat bagi orang-orang yang mau memikirkannya, bahkan kaum musyrikin yang diperangi oleh Rasulullah juga mengakui bahwa berhala-berhala mereka yang mereka persekutukan dengan Allah tidaklah memiliki apa-apa.
- Siapa orang yang lebih sesat daripada orang-orang yang menyeru kepada selain Allah kepada sesuatu yang mereka tidak mengabulkan permintaannya sampai datangnya hari kiamat nanti dan mereka sendiri lalai terhadap doa orang-orang yang meminta kepada mereka.
- Rasulullah adalah makhluk yang paling dekat dan paling dicintai oleh Allah sama sekali tidak punya kemanfaatan dan kemudharatan, tidak untuk dirinya sendiri dan tidak pula untuk orang lain, maka bagaimana dengan yang selain beliau.
- Ummat ini hendaknya mengambil pelajaran dari apa yang dibawa oleh Rasulullah bahwa sesungguhnya agama ini berdiri diatas tauhid, penyandaran diri dan peribadatan kepada Allah dan bukan yang selain-Nya.

Download File

0 Response to "Perbuatan Syirik Adalah Sebodoh-bodoh Perbuatan"