Berita Sunnah Terkini

Bersabarlah Wahai Ahlu Tauhid, Untuk Kalian Adalah Surga

Deskripsi Singkat:

- Kewajiban yang paling wajib untuk ditegakkan manusia adalah mentauhidkan Allah sehingga seluruh kehidupan mereka tidaklah berarti tanpa tauhid karena tauhid adalah tujuan penciptaan mereka.
- Kewajiban dalam syariat ini tidak ada tujuannya melainkan untuk menegakkan tauhid kepada Allah, menyerahkan ibadah hanya kepada Allah.
- Barangsiapa menegakkan ibadah kepada Allah dan tidak menyerahkannya kepada yang selain-Nya berarti dia telah memenuhi kebutuhan dirinya sendiri sehingga dia terlepas dari siksa Allah.
- Bergembiralah wahai ahlu tauhid, bergembiralah wahai orang-orang yang beriman kepada Allah bahwa kalian tidak akan disia-siakan oleh Allah, tauhid yang kalian tegakkan itu lebih berat daripada langit-langit dan bumi bila kalian melakukannya dengan bersungguh-sungguh dan tidak mencampurinya dengan perbuatan syirik dan kekafiran kepada Allah.
- Barangsiapa yang melakukan syirik kepada Allah maka Allah telah mengharamkan atasnya surga dan tidak pernah masuk kedalam surga sampai onta bisa masuk kedalam lubang jarum.

Download File

0 Response to "Bersabarlah Wahai Ahlu Tauhid, Untuk Kalian Adalah Surga"