Berita Sunnah Terkini

Takutlah Pada Perbuatan Syirik

Deskripsi Singkat:

- Sesungguhnya Allah menciptakan manusia dan menciptakan seluruh alam ini bukan karena Allah membutuhkan kepada makhluk-Nya dan bukan pula karena Allah ingin menyusun kekuatan dengan mereka, Allah sama sekali tidak punya kepentingan dalam menciptakan manusia dan alam ini tetapi makhluk-Nya yang butuh kepada Allah, tidaklah Allah menciptakan mereka kecuali agar mereka beribadah hanya kepada Allah.
- Allah tidak akan dirugikan dan tidak pula akan kurang kekuasaan-Nya bila para hamba tidak mengibadahi Allah tetapi para hamba yang akan merugi, mereka yang akan binasa bila mereka tidak mengibadahi Allah.
- Kebanyakan orang yang mengaku Islam pada hari ini, mereka mengucapkan Laailaahaillallah tetapi mereka meminta kepada selain Allah, mereka menyembelih untuk selain Allah, mereka bernadzar kepada selain Allah, mereka bersumpah kepada selain Allah dan berbagai perbuatan syirik lainnya, menunjukkan mereka tidak mengerti apa itu Laailaahaillallah.
- Manusia pada hari ini mengucapkan Laailaahaillallah dalam keadaan mereka tidak memahami dan tidak pula mengamalkan isinya maka yang demikian ini adalah kondisi yang lebih buruk daripada kaum musyrikin yang telah diperangi oleh Rasulullah.

Download File

0 Response to "Takutlah Pada Perbuatan Syirik"