Berita Sunnah Terkini

Ketika Terjadi Fitnah Kembalilah Kepada Allah

Deskripsi Singkat:

- Saat terjadi fitnah yang menimpa kaum muslimin maka jalan selamat adalah kembali kepada Allah.
- Kita selalu ingin mengingatkan diri kita dan kaum muslimin agar mereka menghindar dari tempat-tempat fitnah karena hari-hari ini adalah hari-hari yang disana terjadi pergolakan fitnah ditengah-tengah kaum muslimin.
- Sesungguhnya Allah mencintai seorang hamba yang bertaqwa kepada Allah, yang kaya dan yang tersembunyi. Kaya disini maksudnya bahwa dia tidak menampakkan kebutuhannya kepada manusia, tidak meminta-minta kepada manusia, tidak manggantungkan dirinya kepada manusia dan merasa cukup dengan Allah, tidak tergantung hati dan jiwanya kecuali hanya kepada Allah sedangkan hamba Allah tersembunyi maksudnya adalah dia tidak menonjolkan diri dihadapan manusia dan mengasingkan diri beribadah kepada Allah.
- Barangsiapa mengetahui bahayanya fitnah bergaul ditengah-tengah masyarakatnya dan dia khawatir bahwa dia akan tertimpa dengan fitnah itu maka hendaknya dia mengasingkan diri, menjauhkan diri dari tempat-tempat fitnah yang akan membawanya bermaksiat kepada Allah.
- Barangsiapa yang bisa melarikan dirinya kepada tempat-tempat yang baik, lingkungan yang baik maka hendaknya dia bersegera lari kepada Allah sebelum fitnah-fitnah tersebut bisa menimpa dirinya dan menjauhkan dirinya dari Allah.

Download File

0 Response to "Ketika Terjadi Fitnah Kembalilah Kepada Allah"