Berita Sunnah Terkini

Balasan Bagi Orang Yang Bertauhid Adalah Surga

Deskripsi Singkat:

- Perkara yang tidak boleh kita tinggalkan adalah bertauhid kepada Allah karena ini adalah inti dari kehidupan kita sehingga hendaknya seluruh waktu kita, kesempatan kita, kita luangkan untuk mengisinya dengan tauhid kepada Allah.
- Barangsiapa yang menyerahkan segala hidupnya untuk Allah maka tidak ada tujuan yang paling utama dimuka bumi ini kecuali mengibadahi Allah sedangkan segala urusan lainnya adalah pelengkap dalam rangka untuk menunjang ibadahnya kepada Allah.
- Beribadah kepada Allah adalah menghambakan diri, merendahkan diri, menundukkan diri dan menghadapkan segala daya upaya, kemampuan serta apa saja yang dimilikinya hanya kepada Allah.
- Semua kenikmatan yang dilimpahkan Allah tidak ada tujuan lain kecuali untuk ibadah kepada Allah.
- Allah akan membalas orang-orang yang bertemu dengan Allah dalam keadaan tidak berbuat syirik kepada Allah dengan memasukkannya kedalam surga, namun barangsiapa yang bertemu dengan Allah dalam keadaan berbuat syirik kepada Allah maka dia akan dimasukkan Allah kedalam api neraka.
- Barangsiapa yang mempasrahkan diri kepada Allah maka Allah tidak akan menyia-nyiakan kehidupan dunia dan akhiratnya.
- Penciptaan kita ini dialam nyata bukanlah untuk kita makan, bukan pula hanya untuk minum, bukan pula hanya untuk mendapatkan keturunan dan bukan pula untuk kepentingan yang lain, tidak ada yang diinginkan Allah kecuali hanya kita beribadah kepada Allah.

Download File

0 Response to "Balasan Bagi Orang Yang Bertauhid Adalah Surga"