Berita Sunnah Terkini

Bersabarlah diatas kebaikan

Deskripsi Singkat:

- Sesungguhnya manusia memiliki sifat bosan terhadap perkara yang sedang dihadapinya sehingga banyak dari kebaikan yang luput karena mereka tidak lagi melanjutkan kabaikan itu, padahal sebuah kebaikan menuntut seorang untuk tetap berada diatasnya sehingga akan membuahkan keberkahan dari Allah.
- Barangsiapa diwaktu lemahnya dia kembali kepada sunnah Rasulullah maka berarti dia telah mendapatkan petunjuk dan barangsiapa diwaktu lemahnya dia berpulang kepada selain sunnah Rasulullah maka berarti dia telah sesat.
- Seseorang tidak bisa merubah keadaannya kecuali dia mampu untuk istiqomah tetap berada diatas kebaikan yang dia lakukan yang pernah ditunjukkan oleh Allah dan apabila dia meninggalkannya berarti dia mundur kepada selain hidayah Allah maka inilah sesungguhnya yang tidak diinginkan.
- Ketetapan hati ini membutuhkan kepada kita untuk melawan segala rasa bosan didalam menempuh kebaikan, didalam berilmu, beramal, berdakwah dan kunci seluruhnya adalah seorang bersabar diatas kebaikan tersebut karena kesabaran itu adalah pemberian Allah yang sangat luas.
- Barangsiapa mau bersabar menetapkan hatinya diatas kebaikan niscaya Allah akan memberikannya.

Download File

0 Response to "Bersabarlah diatas kebaikan"