Berita Sunnah Terkini

Jangan Berputus Asa Dari Rahmat Allah, Rahmat Allah Itu Luas

Deskripsi Singkat:

- Sesungguhnya rahmat Allah merupakan rahmat yang luas sehingga Allah dengan rahmat-Nya ini memberi kasih sayang kepada para hamba-Nya dan merekapun bisa melangsungkan kehidupan dialam ini hanya dengan salah satu dari rahmat Allah yang diturunkan Allah diatas muka bumi ini sedangkan 99 lainnya disimpan oleh Allah untuk dihari yang kekal dan abadi yaitu dihari kiamat ketika manusia dihadapkan kepada Allah maka Allah memberikannya kepada penduduk surga ketika mereka telah masuk kedalam surga.
- Rahmat Allah itu luas sehingga Allah mengampuni para hamba-Nya bagi mereka yang telah berbuat dosa melanggar syariat Allah, hak-hak Allah dan melampaui batas ketentuan Allah.
- Rahmat Allah yang luas ini bukan berarti kita melalaikan disana terdapat siksa Allah yang sangat keras, bahkan luasnya rahmat Allah ini menjadikan kita berlomba-lomba dalam kebaikan, menjadikan kita pandai bersyukur kepada Allah.
- Barangsiapa yang ingin mendekatkan diri kepada Allah maka Allah akan lebih mendekatkan diri kepada orang tersebut.
- Barangsiapa menemui Allah dengan membawa sepenuh bumi dari kesalahan sementara dia tidak berbuat syirik kepada Allah maka Allah akan mendatangi dia dengan sepenuh bumi pula keampunan.

Download File

0 Response to "Jangan Berputus Asa Dari Rahmat Allah, Rahmat Allah Itu Luas"