Berita Sunnah Terkini

Berdakwah Harus Dengan Ilmu Bukan Dengan Hawa Nafsu

Deskripsi Singkat:

- Sesungguhnya perang pemikiran yang sedang terjadi ditengah kaum muslimin telah diberitakan oleh Rasulullah dimana beliau mengabarkan bahwa diantara ummat ini akan terjadi perpecahan dan perselisihan dan masing-masingnya membawa pemikiran dan aliran tertentu, semuanya menyempal dari sunnah Rasulullah.
- Perang pemikiran atau pemahaman ini demikian dasyatnya dikalangan kaum muslimin dan berubah menjadi bahaya latin yang selalu menghantui kehidupan kaum muslimin sehingga teror-teror pemikiran ini jauh lebih berbahaya dari teror secara fisik yang dilancarkan oleh sebagian ahlul bidah.
- Antisipasi terhadap berbagai perang pemahaman yang dilancarkan ditengah kaum muslimin adalah dengan dakwah kepada Allah, mengajak kepada Allah, menyampaikan kebenaran, membantah kebatilan dan ini adalah sikap ahlussunnah.
- Dengan dakwah kepada Allah maka kaum muslimin akan diajari tentang agama mereka, akan dipahamkan agama mereka dengan benar serta dihilangkan dari mereka segala racun-racun pemikiran yang selama ini bercokol dalam pemahaman mereka.
- Dakwah kepada Allah adalah senjata kaum muslimin dalam memerangi segala permusuhan-permusuhan yang dihadapkan kepada mereka oleh musuh-musuh Islam, apakah dari orang-orang kafir demikian pula dari ahlul bidah, tanpa dakwah kepada Allah tidak akan tersampaikan agama Islam dan tanpa dakwah maka tidak diketahui mana yang haq dan mana yang bathil.

Download File

0 Response to "Berdakwah Harus Dengan Ilmu Bukan Dengan Hawa Nafsu"