Berita Sunnah Terkini

Teror Pemikiran Penyebab Hancurnya Kaum Muslimin

Deskripsi Singkat:

- Sesungguhnya kondisi kaum muslimin pada akhir-akhir ini dalam kondisi yang sakit disebabkan berbagai teror-teror pemikiran yang telah meluluhlantakkan kaum muslimin dalam berbagai kubangan-kubangan penyimpangan dari agama Allah.
- Teror pemikiran memiliki dampak negatif yang jauh lebih mengerikan dibandingkan apa yang disebabkan oleh teror secara fisik.
- Teror fisik yang dilakukan oleh para teroris hanya menyebabkan kehancuran secara fisik, bangunan-bangunan, fasilitas-fasilitas dan benda-benda fisik lainnya sedangkan yang dihancurkan oleh teror pemikiran adalah jiwa manusia, hati manusia dan bathin manusia sehingga mereka ibarat bangkai-bangkai yang berjalan dimuka bumi karena mereka berpaling dari Allah.
- Dampak lain dari teror pemikiran adalah bahwa ini tidak bisa dihilangkan dengan cepat atau tidak mungkin dimusnahkan dari masa kemasa bahkan dia akan tetap eksis selama Allah menakdirkan pada ummat ini ada orang-orang yang menyeru kepada kesesatan.
- Teror secara fisik dampaknya hanya dalam kehidupan dunia saja tapi teror secara pemikiran dampaknya didunia dan diakhirat nanti, tidak akan selesai hanya dengan dia meninggal karena dia akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah tentang pemikiran yang dia anut.

Download File

0 Response to "Teror Pemikiran Penyebab Hancurnya Kaum Muslimin"