Berita Sunnah Terkini

Instropeksi diri-diri kalian sebelum kalian dihisab oleh Allah

Deskripsi Singkat:

- Bila seorang meninggalkan bulan suci Ramadhan dalam keadaan dia merugi tidak diampuni oleh Allah maka dia telah didoakan kecelakaan oleh Rasulullah.
- Kecelakaan bagi seseorang yang tidak bisa memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai waktu-waktu untuk meraih keampunan dan keutamaan dari Allah.
- Semua kita akan diminta pertanggungjawabannya oleh Allah sehingga bagi seorang yang ingin bahwa dirinya selamat ketika dihisab oleh Allah, ketika diminta pertanggungjawaban oleh Allah maka hendaklah dia melakukan instropeksi diri terhadap apa yang telah dia lakukan dan apa yang telah dia perbuat karena itu akan membangkitkan semangat kita untuk memperbaiki diri diwaktu yang akan datang dengan kita masih diberi kehidupan oleh Allah.
- Instropeksi diri kalian sebelum kalian dihisab oleh Allah, dan timbanglah diri kalian sebelum kalian ditimbang disisi Allah karena yang demikian itu lebih ringan bagi kalian daripada kalian dihisab pada keesokan hari dihadapan Allah, maka hendaklah kalian instropeksi diri kalian pada hari ini dan bersiap-siaplah kalian untuk saat-saat kalian dihadapkan kepada Allah, dimana pada hari itu tidak akan ada sesuatu yang bisa disembunyikan daripada kalian.

Download File

0 Response to "Instropeksi diri-diri kalian sebelum kalian dihisab oleh Allah"